04/09/12

Arbeloa: Ronaldo Akan Dapat Dukungan Seluruh Tim



Arbeloa: Ronaldo Akan Dapat Dukungan Seluruh Tim
Alvaro Arbeloa. © AFP

Bola.net - Masalah Cristiano Ronaldo nampaknya memang mengundang banyak reaksi dari berbagai kalangan. Kini giliran Alvaro Arbeloa yang memberikan pendapatnya.

Mencetak dua gol dan mengantarkan Real Madrid menang, tidak membuat Ronaldo tersenyum bahagia. Ia malah bersedih dan tidak melakukan selebrasi atas gol yang dibuatnya pada pertandingan melawanGranada.

Spekulasi pun muncul terkait sikap Ronaldo tersebut. Mulai dari keinginan hengkang hingga masalah uang menjadi rumor yang merebak di berbagai kalangan.

Meski begitu, Arbeloa menyatakan bahwa rekan-rekannya di Madrid akan memberikan dukungan penuh terhadap Ronaldo.

"Jika dia membutuhkan perhatian kami, maka dia akan mendapatkannya. hubungan saya dengannya sangatlah baik dan sejauh yang saya tau semua rekan di tim juga seperti itu," terang Arbeloa.

Ia juga menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya sama sekali tidak mendengar adanya masalah keuangan di antara keduanya. Arbeloa juga yakin bahwa pemain Portugal tersebut akan menetap di MAdrid untuk beberapa tahun ke depan. (foes/bgn)

sumber: http://www.bola.net/spanyol/arbeloa-ronaldo-akan-dapat-dukungan-seluruh-tim-33e6f6.html



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Calon teknisi, Published at 16.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, Berikan komentar anda, karna komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini..